Menemukan Harta Karun dalam Diri Sang Bintang

baru satu mutiara, yang ditemukan ustadzah feni.. 🙂

Prasasti Feny

Harta karun ini saya temukan di SD N Jampang 05 Kabupaten Bogor. Ketika magang, saya mendapatkan jadwal mengajar di hari Sabtu. Mata pelajaran yang harus saya ajarkan di hari Sabtu adalah Seni Budaya dan Keterampilan. Jujur saja saya tidak memiliki persiapan untuk mengajar. Dengan pikiran pendek, saya putuskan untuk memberikan materi menggambar kepada siswa.

Tema yang saya berikan adalah menggambar cita-cita. Beberapa siswa ada yang masih bingung ingin menjadi apa.  Setelah diberikan arahan akhirnya mereka memiliki keputusan dan menggambarkan cita-cita mereka dengan antusias dan bersemangat. Saya tidak akan bercerita tentang kegiatan belajar mengajarnya. Tapi, saya akan berbagi kebahagian kepada dunia ini. Lihatlah dunia, saya menemukan harta karun itu. Harta karun dari Bintang yang kilaunya tak begitu terang menurut orang-orang.

 

 Gambar

 

Inilah bintang itu. Namanya Ardi. Dari awal pertemuanku dengannya, dia benar-benar berani. Dia menanyakan namaku, “Ibu namanya siapa?”. Kemudian ketika kutanya alasannya tidak mengenakan pakaian pramuka di hari…

View original post 177 more words

About ahmadlizam

I'm from menco, wedung, demak.... I like something new and challenging.....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

