Belajar Public Speaking ala Marty Natalegawa

great…

a madeandi's life

Saya pernah menulis tips dan trik untuk menjadi pembicara publik atau public speaker, di blog ini. Saya memang bukan pembicara publik professional tetapi punya sedikit pengalaman dan tips yang saya berikan berdasarkan pengalaman itu. Selain dari pengalaman sendiri, saya juga menuliskan hasil pengamatan saya terhadap pembicara publik lain yang menurut saya menarik. Saya pernah menulis rangkaian tips, memberikan contoh presentasi dan juga pernah mengajak pembaca belajar dari pidato Agus Yudhoyono. Kali ini saya ingin mengajak pembaca sama-sama menikmati dan belajar public speaking dari seorang diplomat senior Indonesia: Dr. Marty Natalegawa. Ada beberapa hal dari dari Pak Marty yang masih terus saya pelajari sampai kini.

View original post 1,052 more words

About ahmadlizam

I'm from menco, wedung, demak.... I like something new and challenging.....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 Responses to Belajar Public Speaking ala Marty Natalegawa

  1. anitadeka says:

    bagus tapi g terlalu jelas .. apa krna telinga saya yg bermasalah.. atau bhasanya pake middle hehe

  2. anitadeka says:

    ooh jelas,, jelas

Leave a Reply

